Friday, April 24, 2015

Catatan Perjalanan...

Untuk pertama kalinya gue akan pergi jauh ke sebuah kota di pulau lain.

Rasanya seneng, bakalan dapet pengalaman baru, petualangan seru dan hal-hal yang lain tentunya. Karena gue dapetnya flight pagi, jam 10.05 gue berangkat dari rumah seperti biasa jam 05.15. Daripada terlambat mendingan agak pagian sampe bandara. Jalanan senin pagi ini diluar dugaan, sangat amat lancar, sampe bandara msh jam 07.00. Karena dari rumah belum sarapan, lalu gue cari makan pagi dulu di solaria, dan gue pesan nasi goreng untuk memenuhi kewajiban gue mengisi perut :p entah kewajiban apa doyan itu sih ya.. he
hehe karena berencana ngopi setelah sarapan, gue sengaja cuma pesan teh tawar untuk minumnya.

Dan waktu msh menunjukkan pukul 08.05 wib, berarti waktu untuk ngopi masih panjang. Dan pilihan ngopi yang paling tepat adalah di the coffee bean and tea leaf.. yang agak manusiawi nyajiin kopinya pake cangkir, ga pake gelas kertas. :p ya mayan lah killing time nunggu boarding di kopisop. Dan waktu pun tak terasa 1 jam berlalu.. boarding time!

Jam 09.00 tepat gue boarding, masuk dari gate f1, saking fokusnya f1 pun kelewat sampe f3 :p mundur lagi deh..

Singkat cerita gue udah masuk pesawat dan setelah dengerin announcement dari crew, take off lah si garuda menuju pangkal pinang.

Satu jam dua puluh menit kemudian pun pesawat landing di bandara depati amir. Alhamdulillah soft landing.. ga kerasa goncangan yang berarti, maksudnya ga bikin gue sampe baca-baca istighfar dll

Dan begitu sampe pintu keluar bandara, para penjemput ilegal udah pada siap dg jasanya, untungnya gue udah dijemput, jadi gak perlu lah tawar menawar sama mereka. Baru duduk manis di jok empuknya innova, eh tau2 udah sampe hotel, indahnya dunia, ga macam di jakarta, macet. Hotelnya sepi, mungkin karena weekday sih, si aston ini selain dekat bandara juga dekat perkantoran pemprov babel. Lokasinya strategis bener. Pas. Cocok untuk investasi jangka panjang. Lalu dapetlah kamar yang akan gue tinggalin, di lantai 1. Pas lah, cuma viewnya ke jalan raya, bukan ke kolam renang. #teruskenapakalokekolamrenangya
Acara siang ini langsung ke lokasi tujuan gue dinas. Jalanan menuju lokasi sangat sangat lancar, gak sampe 10menit. Ga nemu lampu merah 1 pun.

#catatanpart1
#wrotefromBangka

No comments:

Post a Comment